Saingi Skype, Facebook Hadirkan ‘Party Calling’

Gambar

Jakarta – Layanan VoIP serupa Skype segera menyambangi Facebook. Fitur yang diberi nama ‘Party Calling’ ini akan memeriahkan jejaring sosial nomor satu tersebut. 

Namun Party Calling sepertinya hanya akan bisa dinikmati pengguna di negara tertentu. Tidak untuk pengguna di seluruh dunia. Facebook bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi asal Prancis Orange menghadirkan fitur ini tahun depan.

Saat hadir nanti, Party Calling disebut-sebut akan bersaing dengan Skype. Layanan ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan video maupun audio dengan teman melalui Facebook, baik yang berbasis web maupun mobile. 

“Dengan menghubungkan Party Call ke Facebook, Orange akan menawarkan pengalaman yang sangat personal bagi pengguna. Kami sangat senang Facebook mengubah telekomunikasi seperti yang dilakukan pada ranah game, musik, video dan layanan online terkenal lainnya,” kata juru bicara Facebook seperti dilansir TechCrunch, Jumat (23/11/2012).

Kabar ini kembali mencuatkan rumor mengenai kehadiran ponsel dengan merek Facebook. Orange disebut-sebut sebagai mitra potensial untuk memasarkan ponsel tersebut. Namun Facebook tidak memberikan komentar soal ini.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment